34 Pemain Timnas Versi BTN

By Muhammad Murfi Aji - Selasa, 19 Februari 2013 | 17:08 WIB

nama pemain yang akan mengikuti pelatnas untuk laga melawan Arab Saudi 23 Maret mendatang. Nama pemain tersebut diumumkan lewat mantan manajer timnas yang kini berkedudukan sebagai wakil ketua BTN, Habil Marati.

Daftar nama pemain timnas tersebut diumumkan oleh Habil Marati di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (19/2). BTN sendiri diketuai oleh Isran Noor, yang kini masih menjabat sebagai bupati Kutai Timur. Selain itu BTN juga di dihuni oleh Tommy Arief, Direktur Pemasaran sebagai Rudolf Yesayas dan Direktur Teknis sebagai Luis Manuel Blanco. Berbeda dengan versi PSSI, pihak BTN mengatakan pelatnas untuk menghadapi Arab Saudi akan dilakukan di Jakarta.

Nama-nama yang diumumkan BTN terdiri dari 15 nama pemain Indonesia Premier League dan 13 nama dari pemain Indonesia Super League. Berikut nama pemain yang diumumkan BTN :

1. Jandia Eka Putra (Semen Padang)

2. Novan Setyo Sasingko (Semen Padang)

3. Titus Bonai (Semen Padang)

4. Syaifullah (Semen Padang)

5. Arif Tuansyah (Semen Padang)

6. M. Nur Iskandar (Semen Padang)

7. Endra Prasetya (Persebaya IPL)




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X