Persib Bandung Gelar Uji Coba Lawan POR UNI

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 11 Februari 2013 | 14:27 WIB

21 Februari mendatang. Persib akan melakukan uji coba dengan salah satu Sekolah Sepak Bola (SSB) POR UNI di Bandung. Persib dikabarkan akan bertanding pada Selasa (12/2).

Menjelang tur Kalimantan, pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman tengah mempersiapakan uji coba untuk menjaga atmosfer laga. Persib Bandung akan melakukan uji coba dengan SSB POR UNI yang merupakan salah satu SSB terbaik di Kota Bandung.

SSB POR UNI pernah menghasilkan pemain nasional berkualitas seperti Eka Ramdani, Yaris Riyadi dan Jajang Mulyana. Selain itu, SSB POR UNI juga telah berdiri sejak 100 tahun lalu.

Djajang mengatakan, SSB POR UNI bisa menjadi lawan tanding yang bisa memberi tekanan kepada kubu Persib. "Kami akan uji coba dengan POR UNI, tim ini paling siap diajak uji tanding dengan Persib," tutur Djajang Nurdjaman.

Dalam tur Kalimantan, Persib Bandung akan berlaga menghadapi Persisam Samarinda pada 16 Februari dan Mitra Kukar pada 21 Februari.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X