Persip Bermain Imbang Dengan Persikabo

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 30 Januari 2013 | 23:41 WIB

1 dengan Persikabo Bogor di Stadion Batik, Pekalongan, Rabu (30/1), dalam lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia 2012/13. Persip sempat tertinggal lebih dulu dari dari tim tamu.

Persikabo memimpin lebih dulu pada menit ke-64 oleh Gol Mustofa Aji melalui tendangan mendatar. Namun tuan rumah dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-79. Gol dicetak oleh Heru Purnomo setelah memanfaatkan umpan matang Patricio Jimenez.

Pelatih Persip, Agus Riyanto, menyayangkan hasil imbang tersebut karena bermain di kandang. Ia menilai pemainnya bermain tidak lepas.

"Dari hasil imbang ini, kami merugi karena pertandingan dimainkan di kandang sendiri. Anak asuhnya kami nilai tidak bisa bermain lepas karena terbebani mental pada pertandingan perdana," ujar Agus seperti dilansir di situs resmi PT Liga Indonesia, Rabu (30/1).

Sementara dari kubu Persikabo, pelatih Deny Syamsudin cukup puas dengan hasil imbang yang diraih timnya.

"Dari hasil pertandingan, kami cukup puas tetapi secara permainan seharusnya anak asuhannya bisa memanfaatkan kelebihan yang dimilikinya," kata Deny, Rabu (30/1).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X