SSB Putra Melati Raih Kemenangan Perdana

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 27 Januari 2013 | 11:21 WIB
Barilian Subhan, cetak gol bagi Putra Melati
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Barilian Subhan, cetak gol bagi Putra Melati

14 2013, SSB Putra Melati mengalahkan SSB Gor Ragunan 2-0, Minggu (27/1). Sementara di laga berikutnya, SSB Cibinong Putra berhasil menekuk Jakarta North City (JNC) 1-0.

Putra Melati berhasil meraih kemenangan perdananya saat berhadapan dengan Gor Ragunan. Dua gol dicetak oleh Barilian Subhan Barkah pada menit ke-25. Empat menit berselang, Putra Melati mencetak gol keduanya melalui kaki Rafi Alwan Nuhan.

dalam pertandingan tersebut wasit mengeluarkan kartu merah untuk pemain Gor Ragunan, Gerald Gorda, pada menit ke-28. Gerald terlihat memukul kepala Alwi Ardiansyah dari Putra Melati.

JNC mendapatkan hasil buruk kembali di pekan LIga KG U-14 2013, setelah di pekan kedua dikalahkan oleh SSB Persigawa. JNC mengalami kekalahan 0-2 dari Cibinong Putra. Dua gol Cibinong Putra diborong oleh Tryandika Rahadi pada menit ke-6 dan ke-38.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X