Selain Hamburg, Satu Klub Eropa Lain Belum Jelas

By Frengky Aruan - Rabu, 23 Januari 2013 | 15:56 WIB
Arif Putra Wicaksono  bersama Rafael van der Vaart.
Istimewa
Arif Putra Wicaksono bersama Rafael van der Vaart.

Selain Hamburg SV, turnamen segi empat yang dirancang Nine Sport Inc. juga akan diikuti satu tim Eropa lainnya. Namun, CEO Nine Sport Inc, Arif Putra Wicaksono, enggan membeberkan klub tersebut, pun ketika ditanya asal negaranya.

"Yang jelas kami sudah deal dengan mereka, tapi belum dengan pembayaran," kata Arif Putra Wicaksono kepada Bolanews, Rabu (23/1).

Rencana kedatangan Hamburg SV ke Indonesia sebelumnya memang santer dikaitkan dengan salah satu klub asal Italia, AS Roma. Kesanteran itu ada setelah Hamburg SV, dalam laman resminya menulis bahwa klub berjuluk I Giallorossi akan menjadi salah satu lawan, selain klub besar di Indonesia. Namun, Arif enggan menjawab itu.

"Tidak enak kalau dibocorkan," ujar Arif Putra Wicaksono.

Lebih jauh, Arif Putra Wicaksono hanya menyampaikan pihaknya akan segera mempersiapkan segala hal terkait kedatangan kedua tim tersebut dan agenda selama di Indonesia.

"Untuk permintaan mereka, pasti ada. Tapi, Hamburg SV tidak terlalu banyak, sementara klub Eropa satu lagi meminta agar menyiapkan kamar yang cukup banyak karena mereka akan membawa keluarganya. Untuk hotelnya di mana, kami masih harus melihat lagi, tapi kami ingin di Hote Majapahit. Namun itu akan dilihat lagi seperti apa." 


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.