APPI Minta Penjelasan Mengenai Task Force

By Frengky Aruan - Jumat, 28 Desember 2012 | 16:07 WIB
Valentino Simanjuntak
Bolanews
Valentino Simanjuntak

Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) menyambangi Gedung Kemenpora, Senayan, Jakarta, Jumat (28/12). Tujuannya untuk bertemu dengan tim Task Force bentukan pemerintah untuk menanyakan perihal tugas dan wewenang.

"Intinya, kami menayakan dasar dan legalitas keberadaan Task Force. Yang kedua, menanyakan apa yang dilakukan Task Force. Sementara yang ketiga, kami menantakan pendapat mereka perihal pernyataan timnas ada di Task Force," kata CEO APPI, Valentino Simanjuntak.

Valentino menambahkan, dari pertemuan tersebut pihaknya paling tidak sudah mengetahui dasar pembentukan Task Force. Selain itu, tugas tim Task Force, yang diketuai oleh Rita Subowo.

"Mereka mengatakan berdiri di atas UU Sistem Keolahragaan Nasional karena situasi di pesepakbolaan Indonesia sedang luar biasa. Mereka juga mengatakan hanya akan menjadi mediator saja, dan tidak akan melakukan intervensi apapun. Kita lihat saja," jelas Valentino.

Selain Valentino, pertemuan tersebut juga dihadiri beberapa anggota Komite Eksekutif APPI. Di antaranya, Ponaryo Astaman, Bambang Pamungkas, Ahmad Bustomi, dan Kurniawan Dwi Yulianto.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.