Task Force Harap Pengembalian 4 Komek Dipermudah

By Andi Yanianto - Selasa, 18 Desember 2012 | 14:42 WIB
La Nyalla M. Mattalitti, salah satu anggota Komek yang diberhentikan.
Nurdiansah/Bolanews
La Nyalla M. Mattalitti, salah satu anggota Komek yang diberhentikan.

Salah satu poin dalam roadmap penyelesaian kekisruhan, yakni menyoal pengembalian empat mantan anggota Komite Eksekutif (Komek), tampaknya akan sulit dijalankan. Hal ini juga dinilai oleh Deputi Menpora Bidang Peningkatan Prestasi Olah Raga yang juga menjadi anggota tim Task Force bentukan Kemenpora, Djoko Pekik Irianto.

"Untuk unifikasi liga dan revisi statuta, saya pikir tidak terlalu berat. Apalagi, mereka sudah memiliki tim dalam Komite Bersama. Yang jadi masalah, bagi saya yaitu pengembali empat mantan anggota Komek," jelas Djoko Pekik di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (18/12).

Djoko Pekik hanya berharap agar pengembalian empat mantan Komek yaitu La Nyalla M. Mattalitti, Roberto Rouw, Tony Aprilani, dan Erwin Dwi Budiawan, tidak dibuat sulit.

"Jadi, kalau menurut kami dipermudah saja. Tidak perlu ada persyaratan yang membuat rumit sehingga empat anggota Komek yang ada di KPSI  bisa dikembalikan. Dengan kembalinya empat anggota Komek itu, KPSI otomatis tidak ada lagi," kata Djoko Pekik.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.