Marah-marah Setelah Arsenal Kalah, Theo Walcott Tidak Menyesal

By Lariza Oky Adisty - Senin, 17 Juli 2017 | 21:17 WIB
Winger Arsenal, Theo Walcott, saat tiba di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, menjelang pertandingan Liga Inggris kontra Crystal Palace, pada 10 April 2017.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Winger Arsenal, Theo Walcott, saat tiba di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, menjelang pertandingan Liga Inggris kontra Crystal Palace, pada 10 April 2017.

 Sayap Arsenal, Theo Walcott, tidak menyesal pernah mengungkapkan kemarahannya musim lalu. Menurut Walcott, ada perubahan yang terjadi di skuat The Gunners setelah dia mengungkapkan kekecewaannya.

Theo Walcott mengekspresikan kekesalan saat Arsenal kalah 0-3 melawan Crystal Palace pada pekan ke-32 Liga Inggris, 10 April 2017.

Kala itu, pemain berusia 28 tahun tersebut menyandang ban kapten dan bermain selama 69 menit.

Kekalahan telak membuat Walcott kesal. Dia mengkritik rekan-rekan setim yang menurutnya tidak menunjukkan semangat juang sebaik Palace, yang menjadi lawan mereka.

Walcott menilai tidak ada yang salah dengan kata-katanya itu. Dia pun akan terus mengungkapkan pendapat soal Arsenal.

"Saya adalah kapten ketika kami kalah. Tidak ada yang mau membahas kekalahan itu, jadi saya merasa harus mengatakan sesuatu," tutur Walcott di sela kunjungan pramusim Arsenal di Sydney, Australia.

"Toh, setelah itu penampilan Arsenal membaik. Saya orang jujur dan selalu mengungkapkan isi pikiran. Saya ingin yang terbaik untuk tim," katanya.

Baca Juga:

Menurut Walcott, Arsenal tampil lebih baik setelah kekalahan tersebut. Kalau melihat di delapan pekan setelah partai versus Palace itu, pasukan Arsene Wenger menang tujuh kali dan kalah satu kali.

Mereka juga menutup musim dengan gelar Piala FA, meski gagal finis di empat besar Liga Inggris seperti musim-musim sebelumnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.