Pemain Ini Siap Gagalkan Transfer De Gea ke Real Madrid

By Ade Jayadireja - Senin, 17 Juli 2017 | 20:21 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea, beraksi dalam laga Premier League kontra Middlesbrough di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 31 Desember 2016.
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Kiper Manchester United, David De Gea, beraksi dalam laga Premier League kontra Middlesbrough di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 31 Desember 2016.

Bukan cuma manajer Jose Mourinho yang bekerja keras mempertahankan David De Gea di Manchester United. Gelandang andalan klub, Ander Herrera, juga tak mau menghadapi kepergian kiper asal Spanyol itu.

David De Gea memang masih terikat kontrak dengan United sampai 2019. Akan tetapi, isu kepergian sang penjaga gawang merebak seiring dibukanya bursa transfer musim panas 2017.

Juara bertahan Liga Spanyol dan Liga Champions, Real Madrid, diyakini berada di barisan terdepan dalam perburuan De Gea.

Ander Herrera pun siap bertindak. Ia menyatakan bakal melakukan segala cara supaya De Gea tak pindah ke klub mana pun, termasuk El Real.

"Saya tahu ini akan terdengar berulang. Saya selalu mengatakan bahwa David adalah salah satu dari sedikit kiper yang bisa menghasilkan poin untuk Anda," kata rekan senegara De Gea itu.

Baca juga:

"Saya akan melakukan apa saja untuk memastikan dia bertahan," ucap Herrera.

Ketertarikan Madrid kepada David De Gea adalah cerita lama. Kisah keduanya berujung pahit.

Kepindahan De Gea ke Santiago Bernabeu nyaris terjadi pada musim panas 2015. Namun, transfer urung terealisasikan akibat keterlambatan pada bagian administrasi.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.