Ketika GP Inggris Kedatangan Tim Balap dari Film Animasi Cars 3

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 17 Juli 2017 | 06:45 WIB
Mobil dari film animasi produksi Disney-Pixar Cars 3, Lightning McQueen dan Jackson Storm, terlihat berada di garasi tim ke-11 pada GP Inggris yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (16/7/2017).
FORMULA 1
Mobil dari film animasi produksi Disney-Pixar Cars 3, Lightning McQueen dan Jackson Storm, terlihat berada di garasi tim ke-11 pada GP Inggris yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (16/7/2017).

Balapan GP Inggris yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (16/7/2017), menjadi momentum bagi Formula 1 (F1) untuk menerima tim baru. Tak lagi diisi 10 tim, garasi Sirkuit Silverstone pada tahun ini dihuni oleh 11 tim.

Tim ke-11 pada GP Inggris 2017 ialah tim yang sangat spesial. Tim balap yang beranggotakan Lightning McQueen dan Jackson Storm itu merupakan bintang utama dari film animasi produksi Disney-Pixar, Cars 3.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Disney dan franchise film blockbuster, Cars," tutur Managing Director, Commercial Operations F1 Sean Bratches.

"Setelah melihat adegan balapan otentik yang luar biasa pada Cars 3, kami tahu bahwa GP Inggris adalah satu-satunya tempat untuk merilis film ini di Inggris dan kami yakin hal ini akan menyenangkan penonton kami," kata Bratches lagi.

Baca juga:

Film Cars 3 dijadwalkan rilis di jaringan bioskop Inggris pada akhir pekan ini. Selain menggelar promo dengan menempatkan McQueen dan Storm di garasi Sirkuit Silverstone, aktor pengisi suara McQueen, Owen Wilson, juga menghadiri balapan GP Inggris.

Wilson bahkan didapuk untuk menjadi co-host di atas podium bersama mantan pebalap F1 asal Inggris, Jenson Button.

Aktor asal Amerika Serikat (AS) itu juga sempat melontarkan pertanyaan kepada juara GP Inggris 2017, Lewis Hamilton. Di atas podium, Wilson menanyakan apakah target Hamilton berikutnya adalah menjadi juara dunia F1 musim ini.

"Ya, begitulah rencananya," ujar Hamilton menjawab pertanyaan Wilson tersebut.

Hamilton menjuarai GP Inggris 2017 setelah tampil dominan sejak start. Hamilton yang memulai balapan dari pole position sukses mengonversi posisi startnya tersebut dengan gelar juara.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Formula 1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.