TOPIK TERPOPULER
Pemain Persib U-19, Beckham Putra (kiri) berusaha melewati pilar Persija U-19 pada laga pekan kedua Liga 1 U-19 di lapangan  Pusdikjas TNI AD, Cimahi, Minggu (16/7/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pemain Persib U-19, Beckham Putra (kiri) berusaha melewati pilar Persija U-19 pada laga pekan kedua Liga 1 U-19 di lapangan Pusdikjas TNI AD, Cimahi, Minggu (16/7/2017).

Beckham Persembahkan Kemenangan untuk Viking

BANDUNG, JUARA.net – Beckham Putra Nugraha menjadi sosok penting yang mengantarkan kemenangan Persib U-19 atas Persija U-19 dengan skor tipis 2-1, Minggu (16/7/2017).

Adik kandung pemain timnas U-22 Indonesia, Gian Zola Nasrullah ini menyumbang  satu gol dan satu assist bagi gol yang dicetak MuhammadWildan Ramdhan Nugraha.

Gol Beckham Putra Nugraha tercipta dari tendangan bebas pada menit ke-70. Gol ini menyamakan kedudukan setelah Persib U-19 tertinggal lebih dahulu.

Gol kejutan dari Persija U-19 dicetak Amarsyahdi Alhayandi Hamid pada awal babak pertama.

Beckham mengaku bersyukur Persib U-19 bisa memenangi laga tersebut setelah ketinggalan hingga pertengahan babak kedua.

”Saya senang bisa menyumbangkan gol, tetapi lebih senang lagi karena Persib menang. Kemenangan ini diraih berkat kerja keras semua pemain,” kata Beckham kepada wartawan seusai laga.

Menurut Beckham, tambahan tiga poin ini sangat penting bagi skuat Maung Ngora, julukan Persib U-19, untuk membuka jalan menuju babak 8 Besar.

Gol dan kemenangan Persib U-19 atas Persija ini juga dipersembahkan Beckham untuk bobotoh , khususnya Viking Persib Club. Ordo fans Persib ini akan berulang tahun ke-24 pada 17 Juli 2017.

”Selamat ulang tahun untuk Viking, semoga kemenangan ini menjadi kado yang berharga,” katanya.

TOPIK :

Komentar