Man United Awali Pramusim dengan Kemenangan Telak

By Ade Jayadireja - Minggu, 16 Juli 2017 | 11:14 WIB
Manchester United merayakan kemenangan atas LA Galaxy dalam laga uji coba  di Stubhub Center, Minggu (16/7/2017) pagi WIB
HARRY HOW/GETTY IMAGES
Manchester United merayakan kemenangan atas LA Galaxy dalam laga uji coba di Stubhub Center, Minggu (16/7/2017) pagi WIB

Manchester United memetik hasil positif dalam laga pramusim perdana jelang kompetisi 2017-2018. Bertandang ke markas LA Galaxy, Sabtu (15/7/2017) atau Minggu pagi WIB, skuat asuhan Jose Mourinho menang 5-2.

Marcus Rashford, Marouane Fellaini, Henrikh Mkhitaryan, dan Anthony Martial menjadi penyumbang gol dalam kemenangan Setan Merah di Stubhub Center, Los Angeles.

Sementara itu, Galaxy membalas lewat sepasang gol Giovani dos Santos.

Man United tak butuh waktu lama buat membuka keunggulan. Mereka memimpin saat laga baru berjalan dua menit berkat aksi Rashford.

Diawali umpan terobosan Jesse Lingard, Rashford berhasil mengubahnya menjadi gol.

Satu gol saja tak cukup bagi Rashford. Pada menit ke-20, hasil didikan akademi United itu kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Hanya enam menit berselang, keunggulan United kembali bertambah. Kali ini, giliran Fellaini yang menggetarkan jala gawang Galaxy, lagi-lagi via umpan Lingard.

Rashford nyaris mengukir hattrick pada menit ke-43. Namun, bola hasil tembakan jarak dekatnya masih bisa dihalau kiper.

Tak ada gol tambahan sampai babak pertama selesai. United turun minum dalam kondisi unggul 3-0.

Memasuki babak keuda, pelatih Jose Mourinho melakukan 11 pergantian. Ia memasukkan para bintang macam Paul Pogba, Eric Bailly, dan sang juru gedor anyar Romelu Lukaku.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.