James Rodriguez Turun, FC Bayern Juara Telekom Cup

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 16 Juli 2017 | 04:27 WIB
Gelandang baru Bayern Muenchen, James Rodriguez (tengah) saat diperkenalkan sebagai pemain baru bersama pelatih Carlo Ancelotti dan Presiden Klub, Karl-Heinz Rummenigge.
DOK TWITTER @FCBAYERNEN
Gelandang baru Bayern Muenchen, James Rodriguez (tengah) saat diperkenalkan sebagai pemain baru bersama pelatih Carlo Ancelotti dan Presiden Klub, Karl-Heinz Rummenigge.

Juara Liga Jerman, FC Bayern Muenchen, memenangi turnamen Telekom Cup setelah menang 2-0 melawan Werder Bremen di Stadion Borussia Park, Sabtu (15/7/2017) waktu setempat. Laga tersebut juga menandai debut pemain baru mereka, James Rodriguez.

Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, memanfaatkan turnamen Telekom Cup untuk menguji dua pemain barunya, Corentin Tolisso dan James.

Tolisso turun saat Bayern melawan Hoffenheim, sementara James turun pada laga final kontra Bremen.

Turnamen Telekom Cup sendiri berformat hanya 45 menit per laga. Pada laga pertama kontra Hoffenheim, Bayern menang berkat gol tunggal Robert Lewandowski.

Baca Juga:

Pada laga final melawan Werder Bremen, Bayern unggul lewat gol Juan Bernat. Thomas Mueller yang menjadi kapten dalam laga tersebut menjadi penentu kemenangan.

Pemain Jerman tersebut punya kans menambah jumlah golnya, tetapi dia gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-32.

Kegagalan Mueller mengonversi penalti menjadi gol tidak menghalangi skuatnya mempertahankan trofi Telekom Cup. Dari lima turnamen terakhir, Bayern sudah memenangi empat kali di antaranya.

Adapun di perebutan tempat ketiga, Hoffenheim menang 6-5 lewat babak adu penalti kontra Borussia Moenchengladbach. Laga diteruskan ke babak tos-tosan karena kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol pada waktu normal.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Bundesliga


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X