Biglia Akan Tes Kesehatan bersama Bonucci

By Sabtu, 15 Juli 2017 | 06:28 WIB
Lucas Biglia dalam laga Serie A antara SS Lazio kontra US Citta di Palermo di Stadio Olimpico, 23 April 2017.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Lucas Biglia dalam laga Serie A antara SS Lazio kontra US Citta di Palermo di Stadio Olimpico, 23 April 2017.

Kapten Lazio, Lucas Biglia, sudah tiba di kota Milan pada Jumat (14/7/2017) malam. Dia akan menyelesaikan proses transfer dari Lazio ke San Siro.

Menurut rencana, gelandang asal Argentina ini akan menjalani tes medis pada Sabtu (15/7) pagi pukul 7.30 waktu setempat. Biglia akan menjalani sesi tersebut bersama bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci.

Saat mendarat di bandar udara Linate pada Jumat tengah malam, Biglia mendapat sambutan berupa nyanyian dari puluhan Milanisti. Dia mengaku sangat bahagia dengan sambutan tersebut.

"Saya harus jujur, saya tidak menyangka dengan sambutan ini," ujar Biglia kepada Sky Sport Italia.

"Saya sangat senang."

Perwakilan Milan langsung membawa Biglia dengan mobil, sehingga dia tidak menghabiskan banyak waktu di bandara. Mereka menuju hotel Westin Palace Hotel yang menjadi penginapannya selama di Milan.

Itu artinya, Biglia menginap satu hotel dengan Bonucci. Bek asal Italia ini juga dipastikan meninggalkan Juventus karena Milan memberikan konfirmasi sudah mencapai kesepakatan transfer dengan Bianconeri.

Sejauh ini belum ada konfirmasi soal transfer Biglia. Meskipun demikian, kabar yang beredar menyebutkan bahwa Rossoneri membayar 17 juta euro (sekitar Rp 259,077 miliar) plus bonus penampilan 3 juta euro (sekitar Rp 45,721 miliar) untuk memilikinya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.