Pelatih Espanyol Puji Kemampuan Timnas U-19

By Budi Kresnadi - Sabtu, 15 Juli 2017 | 09:38 WIB
Pelatih Espanyol B, David Gallego (tengah), memberikan keterangan pers seusai pertandingan uji coba menghadapi tim nasional U-19 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Jumat (14/7/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Espanyol B, David Gallego (tengah), memberikan keterangan pers seusai pertandingan uji coba menghadapi tim nasional U-19 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Jumat (14/7/2017).

Pelatih RCD Espanyol B, David Gallego, melontarkan pujian untuk tim nasional U-19 Indonesia yang ditekuk tim asuhannya 4-2 di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (14/7/2017).

"Saya sangat terkejut dengan level penampilan timnas Indonesia. Ofensifnya bagus dan memiliki gaya bermain yang unik," ujar David kepada wartawan usai laga.

Ia juga menilai pencetak dua gol Garuda Muda, Egi Maulana Vikri merupakan pemain bagus yang memiliki kemampuan dribel melewati beberapa pemain seperti Lionel Messi.

Namun menurut Gallego, gelandang berusia 17 tahun ini masih harus meningkatkan lagi kemampuannya, terutama dalam bertahan.

"Saya percaya dengan materi pemain yang ada ke depannya timnas Indonesia akan lebih maju lagi, asalkan punya visi dan misi yang jelas untuk meningkatkan level teknik," ujarnya.

Ia mengaku meskipun menang cukup telak, tim asuhannya belum tampil maksimal dalam uji coba tersebut.

Baca Juga:

"Sebelum ke Indonesia mereka cuma punya dua hari latihan, karena liburan sejak Mei. Wajar jika fisiknya belum maksimal," papar Gallego.

Pemain Espanyol, Bermejo, senang mendapatkan kesempatan bermain untuk pertama kalinya di Indonesia.

"Level permainan di sini punyai nilai bagus. Saya mau datang lagi ke Indonesia suatu saat nanti," katanya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.