Binaan Man United Milik West Ham Ini Ingin Cetak Gol Pertama di Old Trafford

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 Juli 2017 | 07:41 WIB
Selebrasi striker West Ham United, Ashley Fletcher (tengah/24) seusai berhasil mencetak gol ke gawang Manchester United dalam pertandingan babak perempat final Piala Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 30 November 2016.
OLI SCARFF / AFP
Selebrasi striker West Ham United, Ashley Fletcher (tengah/24) seusai berhasil mencetak gol ke gawang Manchester United dalam pertandingan babak perempat final Piala Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 30 November 2016.

Striker muda binaan akademi Manchester United yang kini bermain untuk West Ham United, Ashley Fletcher (21 tahun), mengakui bahwa dia sedang memimpikan bisa mencetak gol pertamanya di Premier League ke gawang mantan klubnya itu.

Ashley Flatcher bergabung dengan West Ham United pada awal 2016-2017. Ia pergi meninggalkan Manchester United secara bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang.

Di sepanjang 2016-2017, Fletcher hanya tampil sebanyak 353 menit dari 16 pertandingan Premier League. Hal tersebut membuat dirinya gagal menyumbangkan satu gol pun bagi West Ham.

Kini musim baru akan segera bergulir dalam waktu satu bulan ke depan atau pertengahan Agustus 2017. Fletcher pun mengaku memiliki semangat baru dan telah mencanangkan target gol musim depan.

"Tahun lalu merupakan periode saya beradaptasi. Pindah ke London dari Manchester, memiliki lingkungan baru, dan bermain di Premier League adalah lompatan besar bagi saya," ucap Fletcher kepada situs resmi klub.

"Pada tahun ini saya telah menetapkan target gol pribadi. Saya ingin mendapatkan kesempatan bermain sebanyak mungkin dan berharap segera mendapat gol pertama di Premier League," tuturnya.

Baca Juga:

Fletcher pun menuturkan bahwa dirinya sangat ingin mencetak gol pertamanya di Premier League di Old Trafford. Berdasarkan jadwal, West Ham akan memulai musim 2017-2018 di kandang Manchester United itu pada Minggu (13/8/2017).

"Musim lalu saya mencetak gol di Old Trafford di ajang Piala Liga Inggris. Mudah-mudahan kami bisa bermain baik di sana. Bagi saya, untuk bisa mencetak gol di sana akan sangat spesial," ucapnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : whufc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.