Ditahan Persiba, PSM Makassar Jauhi Madura United

By Kamis, 13 Juli 2017 | 20:38 WIB
Logo Liga 1
DOK. LIGA 1
Logo Liga 1

90+4 dan menyelamatkan PSM Makassar dari kekalahan. PSM pun pulang dengan hasil imbang dan meninggalkan Madura United di puncak klasemen sementara Liga 1.

Pada pertandingan pecan ke-14 Liga 1 musim 2017, PSM Makassar dijamu Persiba Balikpapan pada Kamis (13/7/2017) malam. Pertandingan ini berakhir dengan skor imbang 2-2.

Striker PSM, Reinaldo Costa membuat tim tamu unggul pada menit ke-42 memanfaatkan assist Syamsul Chaeruddin. Namun, Marlon da Silva merespons dengan gol penyama pada menit ke-45+1.

Memasuki menit ke-47 atau dua menit babak kedua jalan, Persiba Balikpapan balik unggul. Umpan Siswanto sukses dikonversi jadi gol oleh bek tengah asal Liberia, Dirkir Glay.

Baca juga:

 

Namun, asa kemenangan kedua Persiba di Liga 1 gagal terwujud karena Hamka mencetak gol saat injury time.

PSM Makassar pun mengumpulkan poin 27 selepas hasil imbang ini dan memuncaki klasemen Liga 1. Mereka meninggalkan Madura United, yang punya poin 25, dan mengalami kekalahan pada waktu yang sama.

Untuk Persiba, hasil seri ini membuat mereka awet di posisi juru kunci dengan nilai lima dari 14 laga.

SUSUNAN PEMAIN


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.