Pemain Indonesia U-15 Dilarang Mencari Nasi Uduk di Swedia

By Septian Tambunan - Kamis, 13 Juli 2017 | 22:31 WIB
Tim LKG-SKF Indonesia berpose dalam pelepasan kontingen menuju Gothia Cup 2017 di lobi kantor Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).
SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET
Tim LKG-SKF Indonesia berpose dalam pelepasan kontingen menuju Gothia Cup 2017 di lobi kantor Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Pelatih LKG-SKF Indonesia, Tias Tano Taufik, membahas kesiapan timnya menjelang keberangkatan ke Swedia untuk mengikuti turnamen Gothia Cup kategori U-15. Mereka akan terbang ke tanah kelahiran Zlatan Ibrahimovic tersebut pada Jumat (14/7/2017).

"Kami telah melakukan persiapan kurang lebih hampir dua bulan. Kami berlatih seminggu tiga kali dan juga menjalani pemusatan latihan selama lima hari di Lembang," kata Tias Tano Taufik kepada JUARA di lobi kantor Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).

Terkait perbedaan cuaca, Tias pun berharap pasukannya bisa menyesuaikan diri dengan baik.


Pelatih LKG-SKF Indonesia, Tias Tano Taufik, menghadiri acara pelepasan kontingen menuju Gothia Cup 2017 di lobi kantor Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (13/7/2017).(SEPTIAN TAMBUNAN/JUARA.NET)

"Saya sebagai pelatih bersyukur bisa beradaptasi di Lembang, walaupun cuaca bisa beda-beda tipis dengan di Swedia. Setidaknya, kami dapat merasakan cuaca ala Eropa," kata Tias.

"Mudah-mudahan, lima hari pemusatan latihan di Lembang itu bisa menjadi penyesuaian untuk turnamen di Gothia," ucap Tias.

Baca Juga:

Perihal makanan yang berbeda antara Indonesia dan Swedia, Tias menjawab dengan bercanda.

"Saya sudah menyampaikan kepada pemain agar jangan mencari nasi uduk," ujar Tias sembari tertawa.

"Kami juga sudah terbiasa makan pasta, spageti, dan fetucini selama pemusatan latihan," tutur Tias.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X