Galau Soal Transfer, Sigurdsson Tak Ikut Swansea ke Amerika Serikat

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 13 Juli 2017 | 22:45 WIB
Gylfi Sigurdsson melakukan tendangan bebas saat Manchester United melawan Swansea City pada partai Premier League, kasta pertama Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, 30 April 2017.
OLI SCARFF/AFP
Gylfi Sigurdsson melakukan tendangan bebas saat Manchester United melawan Swansea City pada partai Premier League, kasta pertama Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, 30 April 2017.

Masa depan Gylfi Sigurdsson di Swansea belum jelas. Sebab, belum ada kepastian apakah dia bertahan atau justru pergi, dia pun tidak berpartisipasi di tur pra-musim timnya.

Gylfi Sigurdsson tengah menjad incaran tiga klub: Tottenham Hotspur, Everton, dan Leicester City. Walau, belum ada kesepakatan yang terjadi antara Swansea dan salah satu klub itu.

Namun, status Sigurdsson yang masih menggantung membuatnya absen di tur pra-musim.

"Kami mengonfirmasi bahwa Gylfi Sigurdsson tidak akan bergabung dengan skuat kami untuk tur pra-musim ke Amerika Serikat," demikian bunyi pengumuman di akun Twitter resmi Swansea.

Swansea juga memastikan bahwa Sigurdsson tidak ikut karena keputusan sendiri.

"Gylfi merasa tidak berada di kondisi yang tepat untuk bepergian karena ketidakpastian soal masa depannya di Swansea," begitu bunyi pernyataan lanjutan Swansea di situs resmi klub.

Baca Juga:

Larisnya Sigurdsson di bursa transfer tidak lepas dari penampilannya di Liga Inggris musim 2016-2017. Dia mencetak sembilan gol dan 13 assist. Karena itu, tiga klub di atas mengincarnya.

Tidak terkecuali Tottenham Hotspur yang merupakan mantan tim Sigurdsson. Spurs menjualnya pada 2014 dengan banderol 8,8 juta pounds.

Jika ingin mendapatkan kembali Sigurdsson, Spurs kemungkinan harus mengeluarkan uang lima kali lipat dari harga jualnya dulu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.