Gomes: Madura United Sedang On-fire

By Suci Rahayu - Kamis, 13 Juli 2017 | 11:17 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, berbicara kepada media usai mengawal timnya melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (12/6/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, berbicara kepada media usai mengawal timnya melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (12/6/2017) malam.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, menyatakan bahwa ia tidak ingin melewatkan momentum kondisi on-fire yang kini melanda anak asuhnya. Karena itu, Gomes tidak ragu untuk mematok target poin dalam laga melawan Bhayangkara FC.

Madura United memang dalam kondisi yang bagus saat jumpa Bhayangkara FC pada pekan ke-14 Liga 1, Kamis (13/7/2017). Pasalnya, Laskar Saper Kerap punya modal bagus usai mengalahkan Persib Bandung dalam laga pekan sebelumnya.

Sementara, kondisi sebaliknya justru terjadi di kubu Bhayangkara FC. Pasukan Simon McMenemy sedang terpuruk usai libur lebaran. Dua kekalahan beruntun dialami oleh Otavio Dutra dan kolega dari Barito Putera dan PSM Makassar.

“Bhanyangkara sedang dalam momentum kurang baik, sementara kami sedang on-fire. Kami juga punya penyerang yang top score liga Peter Odemwingie. Juga ada Bayu (Gatra), Greg (Nwokolo) dan pemain lain juga,” kata Gomes.

Dengan kondisi tersebut, pelatih asal Brasil ini percaya diri mematok target untuk bisa mendapat poin meski laga akan di gelar di Stadion Patriot, markas Bhayangkara FC. Menurut Gomes, poin di kandang lawan sangat penting untuk tetap bersaing di papan atas.

“Kami harus dapatkan poin di luar kandang. Jadi pemain harus bekerja sangat keras. Saya yakin bisa dapatkan poin di sini,” tekad Gomes.

Baca Juga:

Sementara itu, bek Fachruddin Aryanto justru mengeluarkan pernyataan yang merendah. Menurut Fachruddin, timnya justru harus ekstra waspada dengan situasi Bhayangkara FC. Andalan timnas senior ini yakin sang lawan sedang mencari momentum untuk bangkit.

“Kemenangan lawan Persib tentu saja menambah rasa percaya diri kami para pemain. Tapi kami juga harus waspada dengan kebangkitan Bhayangkara, jadi kami harus tetap kerja keras untuk dapatkan poin,” ujarnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X