Djadjang Nurdjaman Minta Maaf Seusai Persib Ditahan Persela

By Fifi Nofita - Rabu, 12 Juli 2017 | 23:00 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan keterangan seusai timnya ditahan Persela Lamongan pada laga pekan ke-14 Liga 1 musim 2017 di GBLA, Kota Bandung, Rabu (12/7/2017) malam.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan keterangan seusai timnya ditahan Persela Lamongan pada laga pekan ke-14 Liga 1 musim 2017 di GBLA, Kota Bandung, Rabu (12/7/2017) malam.

1. Selepas laga di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (12/7/2017) malam, pelatih Djadjang Nurdjaman minta maaf.

Gol Persib Bandung pada pertandingan tersebut dicetak oleh Shohei Matsunaga pada menit ke-34. Sedangkan gol penyeimbang dari Persela diciptakan Samsul Arif melalui sepakan penalti di menit ke-80.

Seusai pertandingan, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyampaikan permohonan maaf kepada bobotoh.

Sebab, skuat Maung Bandung yang sempat unggul lebih dulu gagal mempertahankan kemenangannya.

Baca juga:

”Kami mohon maaf pada bobotoh, karena tidak bisa memberikan hasil maksimal setelah kami ditahan imbang Persela 1-1,” kata Djadjang.

”Ini hasil sangat mengecewakan karena target kami untuk meraih tiga poin gagal teralisasikan,” ujarnya.

Djanur, sapaan akrab Djadjang menuturkan, anak asuhnya sudah berjuang untuk menampilkan permainan terbaik.

Hanya saja faktor kelelahan membuat pasukannya sedikit kehilangan konsetrasi menjelang babak kedua berakhir. Sehingga, Persela bisa menyamakan kedudukan melalui penalti di menit ke-80.

”Faktor kelelahan menjadi salah satu penyebab kami tidak bisa menang. Faktor utama kami tidak bisa prima ya itu."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

Sebelum menghadapi Persela, Persib melakoni pertandingan tandang kontra Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (9/7/2017) malam.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.