Teco Jelaskan Penyebab Persija Kebobolan

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 12 Juli 2017 | 23:40 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra alias Teco (kiri), saat sesi jumpa pers di stadion Petrokimia Gresik, Senin (3/7/2017).
TOVAN BRAM KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra alias Teco (kiri), saat sesi jumpa pers di stadion Petrokimia Gresik, Senin (3/7/2017).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano "Teco" Cugurra, menyatakan persiapan yang kurang ideal menjadi penyebab tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut bermain imbang 1-1 dengan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (12/7/2017).

Persija sebetulnya sempat memimpin berkat gol Ramdani Lestaluhu pada menit ke-48.

Akan tetapi, keunggulan Persija hanya bertahan 10 menit. Gol balasan Semen Padang diciptakan Cassio Francisco De Jesus.

"Kami punya penguasaan bola yang bagus pada babak pertama. Namun, kami tidak memiliki waktu untuk mempersiapkan tim. Cuma istirahat sehari, lalu berangkat ke Padang," kata Teco.

"Persiapan kami kurang bagus. Tim bekerja keras dalam pertandingan sehingga bisa unggul 1-0. Sayang, kami kehilangan konsentrasi yang membuat Semen Padang bisa mencetak gol lewat bola mati," ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Baca Juga:

Dengan hasil ini, Persija belum mencicipi kemenangan dari tiga pertandingan terakhir. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan meraih hasil seri dengan skor identik 1-1.

"Pertandingan pertama lawan Gresik seharusnya kami menangi, tapi wasit mengganggu konsentrasi tim. Lawan Persipura, kami bermain bagus, tetapi wasit tidak memberi tendangan penalti. Wasit mengganggu lagi," kata Teco mengulas dua laga sebelumnya.

"Hari ini, kami bermain bagus. Namun, kami hilang konsentrasi. Menang 1-0 sudah cukup. Menit-menit terakhir banyak peluang, tapi passing kurang bagus. Kami tidak ingin seri terus. Mau menang, tapi ini sepak bola. Kami terima. Lawan Borneo, Persija harus menang," ucapnya melempar fokus ke laga selanjutnya kontra Borneo FC (16/7/2017).


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X