James Rodriguez: Saya Hanya Bisa Ucapkan Terima Kasih!

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 12 Juli 2017 | 10:23 WIB
James Rodriguez ketika tiba di hotel tim menjelang pertandingan Liga Champions antara Real Madrid kontra Bayern Muenchen di Allianz Arena, Muenchen, 11 April 2017.
MATTHIAS BALK/DPA/AFP
James Rodriguez ketika tiba di hotel tim menjelang pertandingan Liga Champions antara Real Madrid kontra Bayern Muenchen di Allianz Arena, Muenchen, 11 April 2017.

Setelah dipastikan pergi dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini, James Rodriguez akhirnya menyampaikan ucapan perpisahan yang diunggah lewat media sosial.

Tanda tanya soal masa depan James Rodriguez akhirnya terjawab, Selasa (11/7/2017).

Gelandang berusia 25 tahun itu tiba di Bayern Muenchen dengan status pinjaman selama dua tahun sampai Juni 2019. Bayern punya opsi membeli pemain tim nasional Kolombia ini secara permanen.

Transfer James Rodriguez ke Bayern Muenchen tergolong mengejutkan mengingat dirinya lebih gencar dikaitkan dengan klub raksasa Inggris, seperti Manchester United atau Chelsea.

"Kepada Madridistas, saya senang bisa berbagi saat-saat menggembirakan selama tiga tahun yang indah,'' tulis James Rodriguez lewat akun Facebook pribadinya.

"Saya senang dapat mengenakan seragam ini, yang selalu saya pakai dengan bangga. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih untuk semua cinta dan akan membawa serta pengalaman-pengalaman terbaik. Terima kasih buat semuanya!"

Baca Juga:

James Rodriguez juga menyertakan video berisikan momen-momen terbaik selama berkarier di klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu.

Rincian ongkos total transfer James bisa mencapai 42,5 juta euro atau setara 496,8 miliar rupiah. Angka tersebut merupakan gabungan sejumlah variabel.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Facebook


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.