Tuntaskan Putaran Pertama Liga 2, Ini Evaluasi PSMP

By Suci Rahayu - Rabu, 12 Juli 2017 | 01:20 WIB
Lanjutan Liga 2 pekan ke-6 antara PS Mojokerto Putra melawan PSBK Blitar yang berakhir dengan skor 4-2 di Stadion Gelora Gajahmada Mojosari, Jawa Timur (08/07/2017) Sabtu sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Lanjutan Liga 2 pekan ke-6 antara PS Mojokerto Putra melawan PSBK Blitar yang berakhir dengan skor 4-2 di Stadion Gelora Gajahmada Mojosari, Jawa Timur (08/07/2017) Sabtu sore.

PS Mojokerto Putra (PSMP) telah menyelesaikan seluruh pertandingan putaran pertama Liga 2 di Grup 6. Laskar Mojopahit menjalani enam pertandingan dan kini menyisakan sejumlah catatan evaluasi untuk dibawa ke putaran kedua.

Langkah PSMP di putaran pertama terbilang cukup mulus. Djayusman Triasdi dan kawan-kawan merangkum enam pertandingan dengan hasil empat kemenangan dan dua kali kekalahan.

Mengoleksi 12 poin, PSMP pun berada di puncak klasemen Liga 2. Catatan apik tersebut tidak lantas membuat PSMP berpuas diri.

Pelatih Redi Supriyanto mengakui masih banyak kekurangan dari tim PSMP. Menurut Redi, salah satu kelemahan yang dimiliki oleh timnya adalah minimnya pemain di posisi wing-back.

“Kami kekurangan wing-back. Nanti, kalau pemain buruan bersedia gabung dengan PSMP, kami pasti akan sangat senang. Tapi, semua juga akan tergantung pada manajemen kalau disetujui,” tutur Redi.

Baca Juga:

Redi enggan menyebut siapa pemain buruan yang dimaksud. Mantan pemain Persebaya Surabaya ini ingin menjaga rahasia identitas sang target untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Redi memberikan pujian kepada semua pemain atas hasil yang diraih oleh PSMP. Dirinya ogah membagi apresiasi kepada satu atau dua pemain.

Pasalnya, Redi meyakini sukses PSMP hanya bisa diraih lewat kerja sama seluruh pemain.

“Pemain senior dan junior semua punya kontribusi. Di tim yang saya pegang tidak ada pemain kunci karena semua di posisi merata. Kalau soal kesempatan bermain hanya terkait kondisi pemain saja yang menentukan,” katanya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.