Presiden Betis Benarkan Satu Pemainnya Bakal Segera Gabung Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Selasa, 11 Juli 2017 | 10:55 WIB
Gelandang Real Betis, Dani Ceballos, berduel dengan penyerang FC Barcelona, Neymar Jr, pada laga Liga Spanyol antara Real Betis dan FC Barcelona di Stadion Benito Villamarin, 29 Januari 2017.
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Betis, Dani Ceballos, berduel dengan penyerang FC Barcelona, Neymar Jr, pada laga Liga Spanyol antara Real Betis dan FC Barcelona di Stadion Benito Villamarin, 29 Januari 2017.

Kabar soal transfer gelandang muda Real Betis, Dani Ceballos, menuju Real Madrid tampaknya hanya tinggal menunggu waktu. Hal ini telah dibenarkan oleh Presiden Real Betis, Angel Haro.

Penampilan apik Dani Ceballos bersama Real Betis di La Liga dan tim nasional U-21 Spanyol di Piala Eropa U-21 2017 sukses memicu ketertarikan klub-klub besar kepadanya. Bahkan, pemain bersusia 20 tahun itu menjadi rebutan Real Madrid dan FC Barcelona.

Berdasarkan kabar yang beredar, kini langkah Ceballos lebih dekat ke pintu Real Madrid, bukan Barcelona. Media-media Spanyol seperti AS dan Marca menyebut bahwa sang pemain telah berada di Madrid untuk melakukan tes medis.

Kebenaran kabar ini kini telah dikonfirmasi langsung oleh Angel Haro. Berbicara di kamp pelatihan Betis di Montecastillo, ia mengaku tak bisa berbuat banyak untuk mempertahankan Ceballos di dalam skuatnya.

"Ceballos telah menolak tawaran kontrak baru dari Betis. Dia telah memiliki kesepakatan dengan Real Madrid," ucap Haro kepada AS.

"Pada saat ini kami semua sedang berunding. Transfer ini akan segera selesai hanya dalam beberapa hari atau hitungan jam kedepan," tuturnya.

Demi bisa memboyong Ceballos ke Santiago Bernabeu, Real Madrid dikabarkan telah menyanggupi nilai transfer sebesar 18 juta euro (sekitar Rp 275 miliar).

Nilai tersebut lebih tinggi dari klausul pelepasan Ceballos yang tertera di dalam kontrak sebesar 15 juta euro (sekitar Rp 229 miliar). Hal tersebut dilakukan Real Madrid demi memastikan tawaran mereka untuk Ceballos tidak dikalahkan oleh Barcelona.

Baca Juga:

"Jika ada tawaran masuk, sang pemain memiliki klausul pelepasan, dan klub tersebut mau menebusnya atau lebih, Anda tidak akan dapat melakukan apa pun. Namun, hal ini bukan sebuah kegagalan bagi kami," kata Haro.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.