Pelatih Madura United Senang Vujovic Absen Saat Timnya Jumpa Persib

By Suci Rahayu - Minggu, 9 Juli 2017 | 15:40 WIB
Bek tengah Persib asal Montenegro, Vladimir Vujovic, duduk di bangku cadangan saat timnya melawan Arema dalam laga pekan ke-34 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (18/12/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek tengah Persib asal Montenegro, Vladimir Vujovic, duduk di bangku cadangan saat timnya melawan Arema dalam laga pekan ke-34 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (18/12/2016).

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mengaku senang Persib Bandung tidak bisa menampilkan Vladimir Vujovic saat berjumpa tim asuhannya. Gomes yakin absennya Vujovic akan memberikan banyak keuntungan untuk Madura United.

Vladimir Vujovic memang harus absen saat Persib Bandung berjumpa Madura United di pekan ke-13 Liga 1, Minggu (9/7/2017), di Stadion Ratu Pamelingan.

Bek tangguh asal Montenegro tersebut sedang menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Tanpa Vujovic, Gomes melihat akan ada banyak celah di pertahanan Persib.

Pasalnya, kini Maung Bandung hanya memiliki Achmad Jufrianto sebagai bek tengah murni. Celah tersebut kemudian akan dieksploitasi oleh Peter Odemwingie.

“(Absennya Vujovic) Bagus sekali untuk kami. Tim punya penyerang murni Peter Odemwingie dan dia akan diturunkan. Peter adalah top scorer Liga 1. Kami sangat diuntungkan oleh Persib, yang tidak tampil dengan komposisi terbaiknya,” ujar Gomes.

Baca Juga:

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu juga ingin anak asuhnya tetap mewaspadai semua pemain Persib. Gomes tidak akan menerapkan penjagaan khusus pada satu pemain Persib, termasuk sang marquee player, Michael Essien.

Gomes menilai bahwa juara ISL musim 2014 itu punya pemain dengan potensi yang besar untuk membuat repot Madura United. Apalagi mereka baru saja menang atas PSM Makassar (5/7/2017).

“Kami melihat kualitas semua pemain Persib sangat bagus. Disiplin menjaga lawan akan sangat menentukan hasil pertandingan,” ucap mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X