Mourinho Cari Cara Robohkan Real Madrid

By Ade Jayadireja - Minggu, 9 Juli 2017 | 08:20 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), melakukan selebrasi bersama Paul Pogba seusai mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.
SOREN ANDERSSON/AFP
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (kiri), melakukan selebrasi bersama Paul Pogba seusai mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017.

Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyatakan bahwa manajer Jose Mourinho sudah mulai memikirkan cara untuk mengalahkan Real Madrid.

Bentrokan antara Manchester United dan Real Madrid akan terjadi dalam ajang Piala Super Eropa yang berlangsung di Philip II Arena, Makedonia, 8 Agustus 2017.

Kedua tim dipertemukan setelah merengkuh gelar juara di Benua Biru. Setan Merah menyandang status kampiun Liga Europa, sedangkan Los Blancos jawara Liga Champions.

Jika United berhasil menumbangkan El Real, maka ini bakal menjadi gelar keempat Mourinho bersama Wayne Rooney dkk. Selain Liga Europa, pria asal Portugal itu sudah mempersembahkan Community Shield dan Piala Liga Inggris.

Jose Mourinho sudah tak asing dengan Los BLancos. Pasalnya, ia pernah menjadi peracik strategi di Santiago Bernabeu selama rentang waktu 2010-2013.

"Saya pikir Mourinho sudah memikirkan pertandingan tersebut sejak Madrid memenangi Liga Champions," kata Juan Mata dilansir Marca.

Baca juga:

"Pelatih ingin mendapatkan trofi selama menukangi United. Di sisi lain, Zinedine Zidane mendapatkan musim luar biasa bersama Madrid," ucap gelandang asal Spanyol itu.

Mourinho pernah merasakan atmosfer Piala Super Eropa, yakni pada 2003 bersama FC Porto. Momen tersebut berujung pahit buat sang nakhoda.

Kala itu, Mourinho gagal membawa timnya ke podium juara setelah kalah tipis 0-1 dari AC Milan di Stade Louis II.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.