Pogba Sambut Kedatangan Lukaku di Man United

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 Juli 2017 | 20:42 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri), berbicara dengan striker Everton, Romelu Lukaku, seusai laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 April 2017.
OLI SCARFF/AFP
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri), berbicara dengan striker Everton, Romelu Lukaku, seusai laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 April 2017.

Gelandang impresif Manchester United, Paul Pogba (24), langsung menyambut Romelu Lukaku (24) lewat akun instagramnya setelah situs resmi klub berjulukan Red Devils mengumumkan kesepakatan transfer dengan Everton, Sabtu (8/7/2017).

Adanya kesepakatan tersebut membuat Lukaku hanya tinggal menjalani tes medis dan menandatangani kontrak personal dengan Man United.

Menurut laporan media-media Inggris, Man United mengeluarkan biaya 75 juta pounds atau hampir mencapai Rp 1,3 triliun agar Everton bersedia melepas pemain bintangnya itu.

Pogba dan Lukaku saat ini tengah berlibur bersama di Amerika Serikat. Bahkan, Jumat (7/7/2017), lewat Instagram, gelandang tim nasional Prancis ini memamerkan dirinya tengah berlatih bersama Lukaku di UCLA Campus, Calofornia.

Baca Juga:

Tempat ini merupakan markas latihan Manchester United pada minggu depan, di mana pasukan Jose Mourinho akan melakukan persiapan untuk melakoni pertandingan pra-musim pertama 2017 kontra Los Angeles Galaxy, Minggu (16/7/2017).

Hanya berselang sehari Pogba kembali memperlihatkan kebersamaan dengan Lukaku ketika tengah bersantai menikmati pemandangan di sebuah penginapan mewah.

Pogba mengunggah video yang menunjukkan kekompakan keduanya dalam melakukan sebuah tarian.

Video tersebut juga dilengkapi dengan tulisan, "Sampai jumpa besok dalam latihan."

 

See you tomorrow in training @rlukaku9 #bienvenue #AgentP

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Kesepakatan merekrut Lukaku memunculkan indikasi kapten The Red Devils - julukan Man United - Wayne Rooney akan kembali ke Goodison Park setelah 13 tahun meninggalkan Merseyside untuk bergabung dengan United.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.