Andy Murray Masih Belum Puas dengan Performanya

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 8 Juli 2017 | 18:15 WIB
Petenis Inggris Raya, Andy Murray, melakukan selebrasi setelah mengalahkan petenis Italia, Fabio Fognini, pada laga babak ketiga Wimbledon 2017 di All England Lawn Tennis Club, Wimbledon, London, Jumat (7/7/2017).
AFP/GLYN KIRK
Petenis Inggris Raya, Andy Murray, melakukan selebrasi setelah mengalahkan petenis Italia, Fabio Fognini, pada laga babak ketiga Wimbledon 2017 di All England Lawn Tennis Club, Wimbledon, London, Jumat (7/7/2017).

Petenis Inggris Raya, Andy Murray, mengamankan tempat ke babak 16 besar setelah mengalahkan Fabio Fognini (Italia). Kendati demikian, sang pemenang belum puas dengan penampilannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Centre Court, Jumat (7/7/2017) waktu setempat, Murray harus bekerja keras untuk mencatatkan kemenangan 6-2, 4-6, 6-1, 7-5 atas Fognini.

"Saya tak berpikir bahwa itu adalah laga terbaik. Saya tidak merasa memainkan performa terbaik saya," kata Murray seperti dilansir ITV.

"Namun, saya bisa menang dan berhasil melangkah ke fase selanjutnya. Tentu hal itu menjadi sesuatu yang positif," kata pria berusia 30 tahun itu.

Baca juga:

Dengan kemenangan atas Fognini, Murray selanjutnya akan berhadapan dengan petenis asal Prancis, Benoit Paire.

Paire melangkah lebih dulu ke babak 16 besar setelah mengalahkan pemain dari Polandia, Jerzy Janowicz, dengan kedudukan 6-2, 7-6(3), 6-3.

Murray pun menyatakan bakal memanfaatkan sela waktu yang ada untuk memulihkan stamina dan mempersiapkan diri agar lebih baik lagi.

"Ada waktu dua hari untuk mengerjakan beberapa hal, seperti sedikit beristirahat dan membiasakan dengan kondisi saat ini," ucap petenis nomor satu dunia tersebut.

Pertandingan antara Murray dan Paire akan digelar pada Senin (10/7/2017) pukul 10.30 waktu setempat (17.30 WIB). 


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : ITV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.