Kambing Hitam Kekalahan Persiba Adalah Banyak Kehilangan Bola

By Yan Daulaka - Rabu, 5 Juli 2017 | 22:18 WIB
Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Selsija
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Selsija

Persiba Balikpapan pulang dari Pulau Dewata dengan tangan hampa. Mereka kalah dua gol tanpa balas dari tuan rumah Bali United, Rabu (5/7/2017). Kehilangan bola yang dialami pemain Persiba jadi salah satu kambing hitam kekalahan ini.

Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija seusai laga mengatakan, bahwa kekalahan dari Bali United kali ini lebih karena anak asuhnya banyak kehilangan bola.

"Kami punya peluang tetapi tidak dimanfaatkan," ujar Milo, sapaan Seslija, saat sesi tanya jawab dengan awak media selepas laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Baca Juga:

Penyelesaian akhir juga diakui pelatih asal Bosnia ini menjadi salah satu titik lemah skuat Beruang Madu, julukan Persiba. Selain itu, Iqbal Samad dkk juga sering kehilangan bola yang direbut pemain lawan.

"Terlalu banyak kehilangan bola lalu direbut lawan."

Namun, Persiba bukannya tanpa perlawanan pada pertandingan pekan ke-12 Liga 1 musim 2017. Pada menit-menit akhir babak pertama dan awal babak kedua, mereka sempat mengimbangi penampilan Bali United.

Terutama melalui beberapa kali aksi dan akselerasi striker andalan Persiba, Marlon Da Silva De Moura.

"Kami sebetulnya sudah mengenal baik bentuk permainan dan kualitas Bali United. Tetapi, pemain kami sering melakukan kesalahan yang menyebabkan bola sering hilang," ucap Milomir Seslija.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.