AFKAB Deli Serdang Gelar Liga dan Turnamen

By Rabu, 5 Juli 2017 | 23:46 WIB
Salah satu turnamen yang digelar AFKAB Deli Serdang untuk menggairahkan futsal di daerah.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Salah satu turnamen yang digelar AFKAB Deli Serdang untuk menggairahkan futsal di daerah.

Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Deli Serdang mengagendakan dua event besar selama Agustus 2017. Selain turnamen siap mereka laksanakan untuk memaksimalkan kegiatan futsal di daerah ini, kompetisi juga sedang dilaksanakan.

Pertama, Afkab Deli Serdang memutar Liga Futsal Nusantara 2017. Lalu yang kedua menggelar turnamen bertajuk Deli Futsal yang mempertandingkan antar tim level SMA.

"Kami sangat ingin mengaktifkan futsal di Deli Serdang, supaya tidak kalah dengan kabupaten atau kota lain," kata Andry Pane ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Deli Serdang kepada JUARA.

Mewujudkan mimpi majunya futsal di daerahnya, Afkab Deli Serdang menjalin komunikasi dengan pemerintahan setempat.

"Mengingat luasnya Deli Serdang, untuk Liga Futsal Nusantara ini akan dibagi dalam empat wilayah," ucap Andry.

Baca juga:

"Lalu yang pasti, semua pemain pada liga ini harus berdomisili di Deli Serdang. Lalu pemain yang boleh bertanding berstatus amatir alias belum pernah main di klub Liga Futsal Pro Indonesia," tuturnya.

Kemudian akan ada juga liga futsal antar SMA sederajat yang dianggap tak kalah seru. Pemenang dari liga antar tim level SMA ini akan dikirim ke Malaysia.

Dengan berlangsungnya Liga Futsal Nusantara dan Deli Futsal ini, Afkab Deli Serdang menemukan pemain-pemain terbaik yang selama ini tidak terjaring bakatnya.

Gelaran ini sebagai awal Kabupaten Deli Serdang di Liga Futsal Nusantara Sumut 2017.

"Untuk informasi lebih jelas, silahkan menghubungi kami di nomor telepon 085297273993," ujar Andry Pane.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.