Tiga Rutinitas Timnas U-22 Selama TC di Bali

By Yan Daulaka - Senin, 3 Juli 2017 | 13:59 WIB
Penyerang Indonesia U-22, Yabes Roni mencoba melepaskan sepakan ke arah kiper Persewangi, Rizky Adi pada uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/5/2017) sore.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Penyerang Indonesia U-22, Yabes Roni mencoba melepaskan sepakan ke arah kiper Persewangi, Rizky Adi pada uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/5/2017) sore.

Pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla, menerapkan tiga agenda wajib selama memimpin training camp (TC) timnya di Bali pada 30 Juni-10 Julio 2017. Ketiganya adalah latihan, makan, dan istirahat.

Untuk berlatih, timnas U-22 memanfaatkan markas Bali United yakni, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Untuk penginapan, skuat Garuda Muda ditempatkan di hotel bintang lima Sthala Ubud.

"Ya, tidak ada agenda lain selain latihan, makan, dan istirahat," ucap winger Yabes Roni Malaifani, kepada JUARA, Minggu (2/7/2017).

Menjelang Kualifikasi Piala Asia U-23 pada 15-23 Juli 2017, skuat timnas U-22 rutin melahap menu latihan taktik dan strategi serta simulasi komposisi terbaik yang diberikan Luis Milla.

Baca juga:

Yabes Roni Malaifani juga bercerita, jika dia dan rekan setimnya terbiasa disiplin. Seusai berlatih, mereka langsung masuk kamar, tutup pintu, dan istirahat.

"Masuk kamar dan langsung tidur. Maklum, latihannya keras dan menguras tenaga. Jadi, sudah tidak ada waktu lagi untuk kegiatan selain berkumpul untuk makan," tutur pemain asal Kepulauan Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.