Pelatih Semen Padang Lega, Ini Penyebabnya...

By Yosrizal - Senin, 19 Juni 2017 | 17:35 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar dalam laga Liga 1 saat timnya dijamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 20 Mei 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar dalam laga Liga 1 saat timnya dijamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 20 Mei 2017.

sung sejak beberapa hari terakhir mulai menjalani latihan seperti biasa. Hal ini membuat pelatih Nilmaizar lega.

Pasca cedera patah engkel kaki kiri, pemain asal Korea Selatan ini belum pernah sekali pun membela timnya pada Liga 1.

Meski demikian, pelatih Nilmaizar juga belum bisa menjamin apakah Ko Jae-sung bisa dimainkan melawan Persela Lamongan seusai lebaran.

Bahkan untuk putaran pertama ini, Nil masih akan mempertimbangkan untuk memasang pemain ini.

Baca juga:

Dari hasil diagnosis tim kesehatan Semen Padang, Jae-sung sudah dinyatakan sembuh. Tetapi apakah ia sudah siap bermain atau belum, tergantung pada faktor psikis pemain tersebut.

Karena, pemain yang mengalami cedera serius sering terbawa trauma atas apa yang telah dialaminya. Sehingga, dia tak bisa tampil maksimal.

Apapun kondisi Jae-sung, pelatih Nilmaizar mengaku lega. Karena sejak awal kompetisi pemain andalan di lini tengah ini belum sekalipun merasakan atmosfer kompetisi resmi.

”Saya belum bisa memastikan apakah ia siap bermain lagi dalam waktu dekat atau belum. Meski secara fisik dinyatakan siap, tetapi dari segi mentalnya akan dilihat dulu,” ucap Nil.

”Bermain dalam kompetisi tak hanya butuh kesiapan fisik, tetapi juga mental.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.