Kiper Persib Ingin Tutup Laga di Bulan Ramadhan dengan Tiga Poin

By Fifi Nofita - Minggu, 18 Juni 2017 | 19:20 WIB
Kiper Persib Bandung, Muhammad 'Deden' Natshir berlaga saat membela timnya pada ajang TSC 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kiper Persib Bandung, Muhammad 'Deden' Natshir berlaga saat membela timnya pada ajang TSC 2016.

Penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir, ingin menutup pertandingan terakhir di bulan Ramadhan tahun ini dengan kemenangan. Persib akan dijamu Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017) malam.

Menurut Muhammad Natsir, motivasi untuk meraih poin tandang dimiliki oleh seluruh pemain Persib Bandung.

Apalagi, mereka memiliki modal bagus setelah pada laga teranyar berhasil menaklukkan Persiba Balikpapan dengan skor tipis 1-0.

"Kami sudah siap untuk menghadapi Barito dan tim juga ingin meraih kemenangan di pertandingan terakhir pada bulan Ramadhan ini," kata pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung, ini pada Sabtu (17/6/2017).

Deden, sapaan akrab Muhammad Nasthir, menambahkan bahwa kualitas Barito Putera hampir sama dengan tim lain peserta kompetisi Liga 1.

Setiap tim yang berhadapan dengan Maung Bandung dipastikan akan memiliki motivasi berlipat untuk meraih hasil maksimal.

 

Baca Juga:

"Saya pikir kualitas semua tim merata, apalagi Barito bermain di depan publiknya sendiri melawan Persib. Pasti motivasi mereka berlipat juga karena ingin menang di kandang. Tapi, kami tidak kalah karena ingin mengalahkan mereka juga," kata Natshir.

Pemain yang sempat mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih medali emas pada ajang PON 2016 ini siap bermain habis-habisan jika diberi kesempatan tampil.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.