Antusiasme Sang Mantan Menunggu Maung Bandung di Banjarmasin

By Fifi Nofita - Minggu, 18 Juni 2017 | 04:01 WIB
Gelandang Barito Putera, David Laly.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Gelandang Barito Putera, David Laly.

Barito Putera akan menjamu Persib Bandung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017) malam. Pada pertandingan pekan ke-11 Liga 1 ini cukup dinantikan oleh David Laly.

Gelandang Barito Putera ini mengaku sudah tidak sabar untuk melakoni pertandingan tersebut. Sebab, lawan yang akan dihadapi David Laly adalah mantan tim yang dibelanya pada musim 2016.

David menuturkan, hubungannya dengan Persib maupun pemain Maung Bandung terjalin cukup baik. Meski begitu, pada pertandingan nanti, ia akan bersikap profesional.

David Laly juga siap menampilkan permainan terbaik bagi Barito Putera.

Baca juga:

”Saya pastinya senang bisa ketemu Persib, walaupun saat ini sebagai lawan. Jujur pertandingan ini sangat saya nantikan. Apalagi, hubungan saya dengan Persib juga masih bagus,” kata David.

David menuturkan, dia menghitung kekuatan terkini Maung Bandung. Menurut eks pemain Persipura itu, gelandang berstatus marquee player Michael Essien jadi perhatiannya.

Namun, hadirnya salah satu pemain idolanya di tim kebanggaan bobotoh tidak membuatnya khawatir. Karena, persiapan tuan rumah diakui David sangat matang.

”Saya akan memaksimalkan kesempatan, jika dimainkan dan melawan Essien serta pemain Persib Bandung lainnya. Saya juga sudah siap secara fisik dan mental,” tutur David.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X