Persebaya Gagal Menang Pada Laga Ulang Tahun Mereka

By Estu Santoso - Sabtu, 17 Juni 2017 | 22:55 WIB
Suka cita pemain Persebaya Surabaya saat merayakan gol ke gawang Persik Kediri pada uji coba di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (17/6/2017) malam.
TB KUMARA/JUARA.NET
Suka cita pemain Persebaya Surabaya saat merayakan gol ke gawang Persik Kediri pada uji coba di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (17/6/2017) malam.

Persebaya Surabaya memeringari ulang tahun mereka yang ke-90 dengan laga uji coba pada Sabtu (17/6/2017) malam. Sayang, anak asuh Angel Alfredo Vera gagal menang pada laga ini.

Persebaya Surabaya pada laga ulang tahun mereka ini menjamu sesama klub Liga 2, Persik Kediri. Pada laga di Gelora Bung Tomo, kedua tim asal Jawa Timur ini bermain imbang 1-1.

Kapten sekaligus winger mungil Persebaya, Rendy Irwan Saputra membuat tuan rumah unggul dulu. Gol itu tercipta pada menit ke-14.

Baca juga:

Namun, Persik yang ditangani eks bek tangguh Persebaya, Bejo Sugiantoro pada babak kedua mampu membalas.

Pada menit ke-51, Arif Yanggi mampu membuat gawang tuan rumah yang dijaga kiper Dimas Galih bobol. Sepakan keras Arif yang diawali pergerakan bagus mengecoh bek lawan, membuat skor imbang.

Laga uji coba dengan tema ulang tahun Persebaya Surabaya ini berlangsung sangat meriah. lebih dari 40 ribu penonton memadati stadion kebanggaan Surabaya ini.

Bahkan sebelum partai uji coba ini, para mantan pemain Persebaya dari berbagai masa melakoni pertandingan eksibisi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X