Dua Gol Gonzales, Satu Kartu Merah, dan Arema FC Menang

By Estu Santoso - Sabtu, 17 Juni 2017 | 22:40 WIB
Ekspresi striker Arema FC, Cristian Gonzales seusai mencetak gol pertama timnya ke gawang Bali United pada laga pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (17/6/2017) malam.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Ekspresi striker Arema FC, Cristian Gonzales seusai mencetak gol pertama timnya ke gawang Bali United pada laga pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (17/6/2017) malam.

Arema FC main dengan 10 pemain sejak pertengahan babak kedua dan menang pada laga pekan ke-11 Liga 1 musim 2017, Sabtu (17/6/2016) malam. Striker Arema FC, Cristian Gonzales pada laga ini mencetak dua gol kemenangan timnya.

Arema FC menjamu Bali United di Stadion Gajayana, Kota Malang. Bermain dalam tekanan harus meraih tiga poin, tuan rumah dengan julukan Singo Edan menang dengan skor 2-0.

Cristian Gonzales membuka gol kemenangan tuan rumah pada menit ke-39 via sepakan 12 pas. Penalti diberikan wasit Oki Dwi Putra setelah bek Bali United, Ahn Byung Keon melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Pada babak kedua, Gonzales kembali membobol gawang Bali United yang dikawal eks kiper Arema FC, Made Wardhana pada menit ke-51. Gol ini hasil umpan Adam Alis.

Baca juga:

Sebenarnya, Gonzales kembali membobol gawang Arema FC pada menit ke-53. Namun, wasit menilai pemain naturalisasi ini sudah off-side.

Sayang, kemenangan Arema FC ini ternoda oleh kartu merah yang diterima kapten tuan rumah Johan Ahmad Farizi pada menit ke-68. Bek kiri Arema FC ini diusir wasit setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Tiga poin ini membuat Arema FC sementara mengumpulkan 18 poin dari 11 laga dan berada di posisi tujuh klasemen Liga 1. Sedangkan Bali United dengan poin 10 ada di posisi 10.

SUSUNAN PEMAIN

Arema FC: Kurnia Meiga; Johan Ahmad Farizi, Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho, Syaiful Indra Cahya, Hanif Sjahbandi, Adam Alis, Ahmad Bustomi/Ferry Aman Saragih, Dendi Santoso/Beny Wahyudi, Andrianto/Muhammad Rafli/Jad Nouredinne, Cristian Gonzales


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.