Reputasi Semen Padang FC Harus Berbanding Lurus dengan Produk Pabrik

By Yosrizal - Sabtu, 17 Juni 2017 | 10:21 WIB
Aksi bek Madura United, Eriyanto (kanan) yang berebut bola dengan gelandang Semen Padang, Didier Zokora pada laga pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan pada 12 Juni 2016.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi bek Madura United, Eriyanto (kanan) yang berebut bola dengan gelandang Semen Padang, Didier Zokora pada laga pekan ke-11 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan pada 12 Juni 2016.

Manajemen Semen Padang punya impian besar untuk klub kebanggaan warga Sumatera Barat (Sumbar). Jika semen produksi PT Semen Padang mampu melebarkan pasar ke berbagai kawasan Asia, hendaknya prestasi Semen Padang  FC juga demikian.

Pengelola klub Liga 1 asal Ranah Minang ini ingin prestasi Semen Padang FC berbanding lurus dengan produk perusahaan yang memiliki klub ini.

Hal itu disampaikan CEO Semen Padang FC, Iskandar Lubis, dalam diskusi singkatnya dengan awak BOLA dan JUARA.

Agenda ini terlaksana di kantor PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), komplek PT Semen Padang, Indarung, Kamis (15/6/2017).

Baca juga:

”Kami punya impian besar untuk mampu mencapai level Asia. Kalau PT Semen Padang sebagai  sponsor utama mampu merambah pasar Asia, begitu juga hendaknya dengan klub sepak bolanya,” kata Iskandar.

Dijelaskan Iskandar, impian besar Semen Padang itu juga sesuai dengan road map yang sudah sudah dirancang.

Menurut Iskandar, pada 2020 menjadi ending saat Semen Padang FC sudah harus berbicara pada level Asia. Sementara itu, dua tahun ke depan, harus menjadi papan atas nasional.

Ini yang menjadi tantangan tersendiri bagi manajemen, pelatih, dan pemain untuk mencapai target itu. Ketika kondisi dan posisi tim sedang di bawah, semuanya harus bangkit.


CEO Semen Padang, Iskandar Lubis (kiri) bersama bersama Redaktur Pelaksana BOLA, Riemantono Harsojo (tengah) pada pertemuan di Kantor KSSP, Indarung, Kota Padang, Jumat (17/6/2017).(YOSRIZAL/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.