60 Legenda Bakal Semarakan HUT Ke-90 Persebaya

By TB Kumara - Jumat, 16 Juni 2017 | 19:28 WIB
Media officer Persebaya, Roky Maghbal.
TOVAN BRAM KUMARA/JUARA.NET
Media officer Persebaya, Roky Maghbal.

Persebaya Surabaya merayakan Hari Ulang Tahun ke-90 dengan menggelar laga uji coba kontra Persik Kediri yang akan digelar Sabtu (17/6/2017) di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Tidak hanya itu, ada 60 pemain legenda Persebaya dari generasi tahun 70-an hingga 2000 yang diundang sebagai tamu kehormatan sekaligus untuk melakukan laga ekshibisi antarlegenda. Media officer Persebaya, Roky Maghbal, yang mengatakan hal itu.

Mulai dari generasi Soebodro, Samsul Arifin, Djoko Malis, Rudy W Keltjes, Mustaqim, Ibnu Grahan, Yusuf Ekodono hingga Mursyid Effendi, Bejo Sugiantoro, Anang Ma'ruf, Uston Nawawi dan Mat Halil.

"Memang benar, ada 60 pemain legenda Persebaya yang diundang untuk laga ekshibisi. Nantinya mereka akan bermain 2x35 menit," kata Rocky.

Muharrom Rusdiana selaku koordinator pemain menambahkan, mungkin saja ada perubahan dari jumlah itu, masih banyak yang belum memberikan konfirmasi. Tapi, yang jelas sudah ada 60 pemain yang memastikan diri.

Baca Juga:

Eks gelandang Persebaya era 80an ini mengatakan bahwa semua pemain legenda tersebut diundang sebagai tamu kehormatan. Mereka juga diundang untuk pertandingan ekshibisi antarlegenda.

"Mengingat faktor usia dan kesehatan, mereka yang siap bermain akan dimainkan. Tapi, akan diturunkan secara bergantian. Jika tidak siap, akan menjadi tamu kehormatan" ujar Muharrom.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.