Barito Putera Vs Persib: Ujian Sesungguhnya

By Minggu, 18 Juni 2017 | 11:01 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tengah duduk di kursi panas. Isu mundurnya Djanur, sapaan akrabnya, seakan dibantah pada pekan ke-10.

Penulis: Budi Kresnadi/Ferry Tri Adi

Arsitek tim berumur 52 tahun itu tetap mendampingi tim meraih tiga angka kontra Persiba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (11/6/2017).

Namun, hasil positif pada pekan ke-10 tak berarti singgasana Djanur berhenti digoyang. Suporter fanatik Maung Bandung menganggap kemenangan atas Persiba tidak bisa dijadikan ajang pembuktian.

Pasalnya, klub berjuluk Beruang Madu itu menghuni dasar klasemen. Ujian sesungguhnya bagi Djanur hadir pada pekan ke-11. Persib akan melawat ke Banjarmasin menghadapi Barito Putera.

Baca Juga:

Meski tuan rumah kini menempati peringkat ke-15, Laskar Antasari bukan tim sembarangan. Anak asuh Jacksen F Tiago selalu mencetak gol dalam lima pekan terakhir. Hal tersebut tentu bisa mengancam target Persib mendulang tiga poin.

Djanur bisa saja bertahan setelah melewati ujian melawan Barito asalkan mampu memanfaatkan beberapa cela dari tuan rumah. Laskar Antasari harus kehilangan Rizki Pora yang terkena akumulasi.

Maung Bandung makin di atas angin mengingat skuat kembali lengkap dengan kehadiran Ahmad Jufriyanto, Gian Zola, dan Febri Hariyadi.

"Kami harus meraih tambahan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen. Meski baru pulang dari timnas, kemungkinan besar Zola dan Febri langsung dipasang untuk mengisi kuota pemain U-22," ujar Djadjang Nurdjaman.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.