Gelandang Muda Persib Petik Pengalaman dari Timnas

By Fifi Nofita - Jumat, 16 Juni 2017 | 06:30 WIB
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, mulai bergabung kembali dengan Persib, Kamis (15/6/2017), setelah memperkuat timnas U-22 Indonesia pada laga uji coba kontra Kamboja dan Puerto Rico.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, mulai bergabung kembali dengan Persib, Kamis (15/6/2017), setelah memperkuat timnas U-22 Indonesia pada laga uji coba kontra Kamboja dan Puerto Rico.

Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, memetik pengalaman berharga setelah memperkuat timnas Indonesia pada pertandingan uji coba internasional menghadapi Kamboja (8/6/2017) dan Puerto Riko (13/6/2017).

Selain mendapatkan pengalaman dari pertandingan, pemain yang mencetak satu gol ke gawang Kamboja ini memperoleh banyak ilmu dari personel senior yang juga dipanggil memperkuat Skuat Garuda.

Mereka di antaranya Kurnia Meiga Hermansyah (Arema FC), Stefano Lilipaly (SC Cambuur), Bayu Pradana (Mitra Kukar), dan Irfan Bachdim (Bali United).

"Pasti banyak pengalaman yang didapatkan dari timnas melalui uji coba kemarin. Di sana juga ada pemain senior. Kami sering mengobrol santai, sharing bagaimana pengalaman mereka," ucap Zola, ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (15/6/2017).

Pemain asal Gedebage, Kota Bandung, itu menambahkan bahwa kekeluargaan di timnas Indonesia sudah terbangun dengan baik, sehingga ia pun merasa nyaman saat berada di skuat asuhan pelatih Luis Milla ini.

Baca Juga:

"Saya bersama timnas selama 10 hari. Sekitar dua mingguan bergabung, tidak terasa. Kekeluargaan di sana juga sangat erat," kata pemain berusia 18 tahun tersebut.

Pengalaman dan ilmu yang didapatkan di timnas Indonesia diharapkan Zola bisa terbawa saat membela Persib.

Tim Maung Bandung sedang mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan tandang kompetisi Liga 1 kontra Barito Putera, Minggu (18/6/2017).

"Pengalaman di timnas bagus untuk menambah jam terbang dan persiapan saya juga. Pastinya, sebagai pemain, saya siap kalau diturunkan lawan Barito," katanya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.