Tantan Siap Tandang ke Banjarmasin

By Fifi Nofita - Kamis, 15 Juni 2017 | 19:41 WIB
Striker Persib Bandung, Tantan, saat mengikuti sesi latihan tim.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Striker Persib Bandung, Tantan, saat mengikuti sesi latihan tim.

Striker Persib Bandung, Tantan, mengaku tim Maung Bandung sudah siap untuk melakoni pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2017 menghadapi Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017).

Skuat Maung Bandung sendiri setelah menaklukkan Persiba Balikpapan 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lauatan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (11/6/2017) lalu, langsung fokus mempersiapkan diri menghadapi laga pekan ke-11.

Pasalnya, pada pertandingan tandang ini tim kebanggaan bobotoh akan berusaha mengamankan poin penuh, untuk menjaga persaingan di papan atas.

Baca Juga:

"Siap, semua pemain siap. Lawan Barito sama seperti tim-tim lainnya, kami harus tetap konsentrasi, fokus, dan incar tiga poin," tegas pemain yang menggunakan nomor punggung 82 ini, Rabu (14/6/2017).

Tim berjulukan Laskar Antasari tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain andalannya yakni Rizky Pora, karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

Absennya pemain berusia 27 tahun tersebut menurut Tantan bukan jaminan tim Maung Bandung akan mudah untuk mengamankan poin tandang, pasalnya pelatih Jeksen F Tiago pasti sudah mempersiapkan pemain yang akan menggantikan posisi Rizky Pora.

Selain itu, Tantan juga mengajak rekan-rekannya untuk mewaspadai motivasi bermain tuan rumah, apalagi mereka akan mendapatkan dukungan langsung dari suporternya.

"Kami harus melihat yang lain juga, gak ada menjaga satu pemain. Kemudian absennya Rizky Pora pasti sudah diantisipasi, jadi tetap semuanya harus diwaspadai," ucap pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X