Tunda ke Spanyol, Timnas U-22 Indonesia Gelar TC di Bali

By Segaf Abdullah - Jumat, 16 Juni 2017 | 05:16 WIB
Timnas U-22 Indonesia menyapa penonton seusai melakoni laga uji coba menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (5/4/2017) malam WIB.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Timnas U-22 Indonesia menyapa penonton seusai melakoni laga uji coba menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Rabu (5/4/2017) malam WIB.

Timnas U-22 Indonesia batal menjalani training camp (TC) di Spanyol dalam waktu dekat. Maka, sebagai pengganti, PSSI memutuskan skuat Garuda Muda akan ditempa di Bali.

Namun, menurut Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, pemusatan latihan di Negeri Matador hanya tertunda hingga waktu yang masih belum ditentukan.

Hal itu ditempuh PSSI sebagai langkah untuk meningkatkan efisiensi waktu latihan dan menekan pengeluaran.

Sebelumnya, timnas U-22 juga batal mengikuti ajang Islamic Solidarity Games (ISG) 2017 di Baku, Azerbaijan.

"TC di Spanyol bukan gagal, timnas pasti berangkat. Hanya, saat ini waktunya tidak pas karena klub-klub di sana belum siap," ucap Edy Rahmayadi, Selasa (13/06/2017).

Selepas jeda Idul Fitri, timnas U-22 memang kudu bersiap guna melakoni laga Kualifikasi Piala Asia 2018 pada 15-23 Juli 2017 di Bangkok, Thailand.

Indonesia tergabung di Grup H bersama Malaysia, Mongolia, dan tuan rumah Thailand. Adapun format pada fase grup adalah home tournament alias hanya terpusat di Thailand.

Baca juga:

"Seusai libur Lebaran, kami akan berlatih di Bali selama 11 hari. Setelah itu kami akan berangkat ke Bangkok atau sepekan sebelum laga perdana melawan Malaysia," kata pelatih timnas U-22, Luis Milla.

Indonesia akan menghadapi Malaysia pada laga pertama, 19 Juli 2017. Selanjutnya, Hansamu Yama Pranata dkk bakal bersua Mongolia pada 21 Juli 2017. Dua hari berselang, skuat asuhan Milla akan dijamu sang tuan rumah, Thailand.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.