Madura United Ingin Permanen di Puncak Klasemen

By Suci Rahayu - Selasa, 13 Juni 2017 | 18:01 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera saat jumpa pers seusai laga melawan Semen Padang pada pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (12/06/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera saat jumpa pers seusai laga melawan Semen Padang pada pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (12/06/2017) malam.

Madura United sukses merengkuh posisi di puncak klasemen sementara Liga 1 seusai membantai Semen Padang pada pekan ke-11. Tim berjulukan Laskar Sape Kerap ini pun berharap bisa permanen di posisi tersebut hingga kompetisi berakhir.

Madura United menang dengan skor 6-0 atas tamunya Semen Padang, Senin (12/6/2017) malam. Kemenangan di Stadion Gelora Bangkalan ini membuat mereka kini memiliki 22 poin dan berada di posisi teratas klasemen Liga 1.

Mereka unggul dua poin dari PSM Makassar yang berada di posisi kedua. Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira mengaku sangat puas dengan keberhasilan tersebut.

Baca juga:

Ia menilai bahwa posisi puncak sudah sejak awal musim jadi target tim asuhannya. Setelah kini mampu mendapatkan, Gomes ingin bertahan di puncak hingga akhir musim 2017.

“Menjadi pemuncak klasemen adalah salah satu motivasi yang kami kejar setiap hari. Selama latihan dan setiap pertandingan, kami ingin terus berada di atas," kata Gomes.

"Perjalanan masih jauh, kami harus berjuang memenanginya. Saat pertandingan, kami harus kumpulkan banyak poin lagi,” tutur pelatih asal Brasil ini.

Tak hanya kesuksesan menjadi pemuncak klasemen saja yang membuat Gomes senang. Eks pelatih Persela Lamongan ini juga tidak bisa melepas senyum dari wajahnya karena timnya telah bermain sangat bagus saat menjamu Semen Padang.


Duo pilar Madura United, Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo, mencetak lima dari enam gol tanpa balas kemenangan timnya atas Semen padang pada pekan ke-10 Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (12/6/2017) malam. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Gomes senang karena pada laga ini Madura United mampu mengonversi semua peluang emas menjadi gol. Pasalnya, Gomes menilai jika selama ini Laskar Sape Kerap seringkali bermasalah dengan keberuntungan dalam mengeksekusi peluang.

“Pertandingan sebelumnya, kami selalu bermain bagus dan menciptakan banyak peluang tetapi tidak bisa menang. Pada laga ini, kami menang permainan dan pertandingan. Semua peluang yang kami ciptakan bisa diselesaikan menjadi gol.”

“Kami bisa mencetak banyak gol pada laga kali ini. Selamat untuk mereka yang bermain baik sekali dengan kompak serta tak egois,” tutur Gomes.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X