Kapten Madura United Minta Rekannya Tak Sombong

By Suci Rahayu - Selasa, 13 Juni 2017 | 19:00 WIB
Kapten Madura United Fabiano Beltrame (kanan) saat melawan Semen Padang yang berakhir dengan skor 6-0 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (12/06/2017) Senin malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kapten Madura United Fabiano Beltrame (kanan) saat melawan Semen Padang yang berakhir dengan skor 6-0 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (12/06/2017) Senin malam.

Fabiano Beltrame memberikan sebuah pesan penting bagi para pemain Madura United usai menang besar dari Semen Padang (6-0). Kapten Madura United itu meminta rekan-rekannya untuk tidak sombong karena di depan masih banyak laga berat.

Madura United baru saja meraih hasil gemilang di pekan ke-11 lanjutan Liga 1.

Menjamu Semen Padang pada Senin (12/6/2017) malam, di Stadion Gelora Bangkalan, Laskar Sape Kerap membantai tim tamu dengan setengah lusin gol tanpa balas.

Tentu saja Fabiano Beltrame senang dengan hasil ini. Apalagi, kini Madura United juga sukses menempati posisi paling atas klasemen sementara Liga 1.

Namun, pemain asal Brasil ini tidak ingin apa yang sudah dicapai membuat para pemain Madura United lupa daratan.

Baca Juga:

“Kami senang karena semua itu hasil dari kerja keras para pemain. Meskipun menang besar, kami harus tetap rendah hati. Meskipun mungkin skor terbesar, tetapi pertandingan ini juga sangat berat,” kata Fabiano.

Pertandingan melawan Semen Padang ini sekaligus menjadi laga terakhir Madura United di bulan Ramadan.

Selanjutnya, para pemain akan mendapatkan libur untuk merayakan Lebaran di kampung halaman masing-masing. Mereka baru akan kembali setelah lebaran.

Pasca-Lebaran, Madura United akan langsung dihadapkan pada laga berat melawan Pusamania Borneo FC.

Fabiano Beltrame pun mengingatkan rekan-rekannya agar tetap menjaga kondisi saat libur sehingga ketika kembali ke tim mereka sudah siap tempur melawan Borneo FC.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.