Fans Singapura Kecewa, Lionel Messi Hanya Singgah

By Estu Santoso - Minggu, 11 Juni 2017 | 17:43 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan keberhasilan menjuarai Copa del Rey bersama pasangannya, Antonella Roccuzzo, seusai laga final kontra Sevilla di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 22 Mei 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan keberhasilan menjuarai Copa del Rey bersama pasangannya, Antonella Roccuzzo, seusai laga final kontra Sevilla di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 22 Mei 2016.

SINGAPURA, JUARA.net – Superstar sepak bola Lionel Messi tidak akan bermain dalam pertandingan persahabatan internasional pada Selasa (13/6/2017). Bersama striker Gonzalo Higuain dan bek Nicolas Otamendi, Messi absen membela Argentina yang dijamu Singapura.

Absennya tiga pemain utama timnas Argentina pada laga yang akan terlaksana di Stadion Nasional Singapura ini sudah dikonfirmasi oleh UNICESS. UNICESS adalah penyelenggara pertandingan ini.

Mereka mengirim rilis ke media pada Sabtu (10/6/2017) malam. Hal itu dilakukan beberapa jam setelah rombongan timnas Argentina mendarat di Bandara Changi sekitar pukul 5 sore waktu setempat.

Pasukan Jorge Sampaoli terbang ke Negeri Singa dari Melbourne, seusai menangi laga persahabatan dengan skor 1-0 atas Brasil di Australia, Jumat (9/6/2017).

”Ini jawaban soal spekulasi yang berkembang dalam dua hari terakhir.”

Rilis dari UNICESS.

Messi sebenarnya ikut rombongan timnas Argentina di di Singapura. Namun, dia menuju ke hotel tim tersebut, kemudian berangkat lagi ke bandara dengan kendaraan sewaan beberapa jam kemudian.

Ternyata, bintang FC Barcelona ini meninggalkan Singapura untuk terbang kembali ke Barcelona.

”Ini jawaban soal spekulasi yang berkembang dalam dua hari terakhir,” ujar UNICESS melalui rilisnya.

”Kami dari promotor pertandingan UNICESS telah mendapat konfirmasi malam ini, bahwa karena alasan pribadi, Lionel Messi, Nicolas Otamendi dan Gonzalo Higuain tidak akan tampil saat Singapura Vs Argentina,” tutur mereka.

UNICESS sadar hal ini akan mengecewakan penggemar sepak bola dari Singapura dan negara lain yang menuju Singapura. Namun, promotor mengatakan kalau penampilan timnas Argentina tanpa ketiganya dijamin tetap menghibur.


Duo pilar timnas Singapura, Hafiz Sujad (3) dan Irfan Fandi (20) mencoba menjauhkan bola dari pemain-pemain Taiwan pada laga Grup E kualifikasi Piala Asia 2019 di Stadion Jalan Besar, Sabtu (10/6/2017) malam.(Dok. FOOTBALL ASSOCIATION Of SINGAPORE)


Editor : Estu Santoso
Sumber : TodayOnline


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.