Pelatih Bhayangkara FC Ungkap Kunci Sukses Kalahkan Bali United

By Yan Daulaka - Sabtu, 10 Juni 2017 | 20:17 WIB
Pemain Bhayangkara FC merayakan gol yang dicetak striker Thiago Furtuoso saat melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/6/2017) malam.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pemain Bhayangkara FC merayakan gol yang dicetak striker Thiago Furtuoso saat melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/6/2017) malam.

Dominasi Bali United yang selalu meraih poin di Liga 1 setelah ditangani pelatih Widodo Cahyono Putro harus terhenti seusai dikalahkan Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/6/2017) malam.

Bali United ditekuk Bhayangkara FC 1-3. Hasil itu mencoreng rekor tak pernah kalah pasukan Widodo Cahyono Putro dalam 4 partai sebelumnya, yakni saat bertemu Borneo FC (3-0), Persija (0-0), Persib Bandung (1-0), dan Perseru Serui (3-1). 

Kekalahan pertama Fadil Sausu dkk ini pun disambut gembira pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Bekas pelatih timnas Filipina itu menyebutkan kunci suksesnya, yaitu dengan menganalisis permainan tim tuan rumah dalam sepekan terakhir.

"Saya mengamati permainan Bali United dari video. Saya memelajarinya sembari mencari langkah antisipasi meredam permainan mereka yang sangat berkembang dalam beberapa laga terakhir," ujar McMenemy saat sesi tanya jawab dengan awak media seusai laga.


Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (kanan), berbicara kepada media saat sesi tanya jawab usai laga melawan Bali United, Jumat (9/6/2017) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.(YAN DAULAKA/JUARA.NET)

"Pertandingan yang luar biasa menurut saya. Kami benar-benar bekerja keras selama satu pekan ini. Saya bersyukur melihat penampilan tim kami yang luar biasa. Mereka mengerti bagaimana cara bermain melawan Bali United dan mengalahkannya," ucap pelatih asal Skotlandia itu.

Menaklukkan Bali United di depan puluhan ribu suporternya juga menjadi sebuah hal yang sangat luar biasa bagi McMenemy.

Baca Juga:

Bahkan, dia melihat pasukannya tampil seolah sedang bermain di kandang sendiri.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.