Klan Lestaluhu Warnai Laga PS TNI Vs Persija

By Segaf Abdullah - Sabtu, 10 Juni 2017 | 07:16 WIB
Aksi gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu (kanan), yang sempat merepotkan kiper Arema FC, Ahmad Kurniawan, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (18/10/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi gelandang Persija, Ramdani Lestaluhu (kanan), yang sempat merepotkan kiper Arema FC, Ahmad Kurniawan, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (18/10/2016) malam.

Tiga pemain dengan nama belakang Lestaluhu mewarnai laga PS TNI kontra Persija Jakarta, Kamis (8/6/2017). Mereka ialah Pandi (19), Ramdani (25), dan Abduh Lestaluhu (23).

Abduh Lestaluhu adalah eks pemain Persija pada rentang 2013-2015 yang memperkuat PS TNI sejak Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Sedangkan Ramdani Lestaluhu boleh dibilang pemain senior di skuat Persija. Jebolan Diklat Ragunan itu membela tim ibu kota sejak 2007.

Dia sempat menyeberang ke Sriwijaya FC pada periode 2012-2014.

Sementara itu, Pandi Lestaluhu menjadi yang termuda di jajaran klan Lestaluhu antara Abduh dan Ramdani. Dia dikontrak Persija sejak Piala Jenderal Sudirman 2015 dan dipinjamkan ke PS TNI pada TSC.

"Senang sekali bisa bertemu dengan abang-abang saya. Ini pertama kali kami bertemu di laga kompetitif," ucap Pandi selepas laga kepada JUARA.

Baca Juga:

Adapun Persija sukses memenangi laga tersebut dengan skor 2-0. Dua gol tim asuhan Stefano Cugurra tersebut masing-masing disumbangkan oleh Bruno Lopes pada menit ke-25 dan Ramdani Lestaluhu (64').

"Bang Ramdani belum membahas mengenai pertemuan kami. Mungkin dia masih kegirangan sehabis mencetak gol," tutur Pandi, yang merupakan pemain asal Tulehu, Maluku Tengah.

Selain ketiga pemain tersebut, ada dua anggota lain trah Lestaluhu yang juga sempat membela Persija. Dia adalah Rafid Lestaluhu (23) dan Abdul Lestaluhu (23).


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.