Bali United Era Widodo C Putro Telan Kekalahan Perdana

By Segaf Abdullah - Jumat, 9 Juni 2017 | 23:07 WIB
Marquee player Bhayangkara FC, Paulo Sergio (kiri), merayakan golnya ke gawang Bali United pada laga pekan kesepuluh Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/6/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Marquee player Bhayangkara FC, Paulo Sergio (kiri), merayakan golnya ke gawang Bali United pada laga pekan kesepuluh Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/6/2017).

Bhayangkara FC sukses menuai kemenangan kedua beruntun. Terkini, tim asuhan Simon Mcmenemy tersebut memutus tren tidak terkalahkan Bali United sejak dilatih Widodo Cahyono Putro.

Pada laga pekan kesepuluh Liga 1 ini, Bhayangkara FC mengalahkan Bali United dengan skor 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/6/2017).

Bhayangkara memulai laga dengan sempurna. Tim berjulukan The Guardian itu sudah unggul sejak menit ketiga lewat sepakan marquee player mereka, Paulo Sergio.

Selepas kebobolan cepat, Bali United mendominasi laga. Namun, Fadil Sausu dkk gagal memecah kebuntuan hingga babak pertama kelar.

Memasuki paruh kedua, Bali United lebih banyak memiliki peluang signifikan. Apes, percobaan I Gede Sukadana pada menit ke-58 masih membentur tiang gawang lawan.

Baca Juga:

Mencari gol penyama kedudukan, Bali United justru tertinggal lebih jauh. Pada menit ke-71, Thiago Furtuoso sukses mencungkil bola yang melewati kiper lawan untuk menjauhkan keunggulan timnya.

Enam menit berselang, Thiago yang terbebas dari perangkap offside menegaskan keunggulan timnya menjadi 3-0.

Bali United hanya mampu mencetak gol penghibur pada menit ke-92 lewat sundulan Sylvano Comvalius yang memanfaatkan umpan Felsianus Bate. Alhasil, skor 3-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC menutup laga ini.

Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC kini bertengger di urutan ketiga dengan 18 poin. Sementara Bali United tertahan di peringkat kelima dengan 16 poin.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X