Nilmaizar Jauh dari Kata Pecat, Itu Jaminan Manajemen Semen Padang

By Yosrizal - Kamis, 8 Juni 2017 | 18:01 WIB
Manajer Semen Padang, Win Bernardino
YOSRIZAL/JUARA.NET
Manajer Semen Padang, Win Bernardino

Pengaruh media sosial yang begitu deras, membuat semua orang dengan mudah dan gampang untuk mendapatkan informasi. Namun, manajemen Semen Padang tak terpengaruh isu di dunia maya, termasuk soal rumor pemecatan Nilmaizar.

Hasil minus dari beberapa pertandingan Semen Padang juga memantik munculnya api ketidakpuasan terhadap kinerja tim. Ujung dari semua itu mengarah kepada pelatih Nilmaizar.

Sebab, eks pelatih timnas Indonesia di Piala AFF 2012 itu dinilai orang yang paling bertanggung jawab atas kinerja pasukan Kabau Sirah, julukan Semen Padang, sejauh Liga 1 musim 2017 berjalan.

Tetapi, apa kata manajemen Semen Padang soal hal yang mengarah ke Nilmaizar ini?

Baca Juga:

“Kalau soal hasil yang dicapai memang belum memuaskan. Tetapi tentu ada alasan di balik semuanya. Yang pasti, ada penilaian yang harus dilakukan dengan detail," kata CEO Semen Padang, Iskandar Lubis. 

"Hal itu termasuk masukan dan pandangan dari pihak lain. Manajemen akan sangat berhati-hati dengan pengamatan yang matang,” tuturnya.

Manajer Semen Padang, Win Benardino juga lebih hati-hati dalam menyikapi semua yang muncul ke permukaan. Ia menilai aspirasi boleh datang dari mana saja. Tetapi, semua perlu perhitungan yang matang untuk menyikapinya.

“Tak semudah itu, kami perlu perhitungan yang matang. Mengganti pelatih belum tentu juga bisa menyelesaikan masalah," kata Win.

"Kami masih memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada pelatih Nilmaizar. Bersama manajemen, kini fokus mengembalikan mental dan semangat untuk menghadapi lawan terdekat, PSM Makasar,” ujarnya.

Pelatih Nilmaizar juga mengenyampingkan hal-hal yang berkembang. Karena menurut Win, tak semuanya mengerti dengan 'jeroan' Semen Padang

“Biar saja. Tugas saya adalah mengembalikan performa tim untuk melawan PSM Makasar,” ucap Nil menambahkan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.